Review : FROMNATURE Age Intense Treatment Essence 95.7%

FromNature Age Intense Treatment Essence 95.7%


Aku sebenarnya sudah jatuh cinta setengah mati dengan SK II First Treatment Essence, meski harganya bikin dompetku nangis tapi memang hasilnya bagus banget. Selain membuat tekstur kulit lebih baik, SK II juga membuat kerja skincare selanjutnya lebih maksimal atau istilah kerennya sebagai booster. Namun, setelah resign aku jadi pikir sejuta kali mau beli SK II akhirnya aku coba mencari dupenya lagi. Yah, meski aku sudah pernah gagal Cosrx Galactomyces 95 Whitening Power Essence dan Missha FTE namun nggak ada salahnya juga kan kalau mau nyoba lagi?

Dalam pencarianku aku ketemu dengan Age Intense Treatment Esssence 95.7% yang kata orang sih bagus, terus di boxnya ada tulisan "2017 winner" yang diikuti tulisan korea, yang mana akutu buta huruf korea jadi ya... entahlah dia menang apa tapi bikin aku tambah pengen nyobain. Setelah purchase dua kali, akhirnya kuberanikan bikin reviewnya, silahkan disimak sampai habis ya!

Packaging
 Packaging
Packagingnya muirip buanget sma SK II, kayaknya memang yang namanya dupe harus dimirip-miripin ya. Packaging botol kaca dengan tutup silver. Aku sendiri lebih suka mindahin isinya ke botol spray (beli di Miniso) karena lebih mudah dipakai dan dibawa-bawa pergi. Sure, packagingnya FromNature ini bisa menyimpan produk dengan baik tapi nggak travel friendly.

Ingredients

Bahan yang ada dalam Age Intense Treatment Esssence 95.7%  hasil comot di CosDNA adalah sebagi berikut :
Ingredients Age Intense Treatment Essence
Dari keterangan di atas bisa disimpulkan kalau Age Intense Treatment Esssence 95.7% cukup aman untuk digunakan. Hanya ada satu bahan yang keamanannya berwarba kuning, tapi karena komposisinya dalam produk sedikit jadi kita bisa menghela nafas lega lah ya. Age Intense Treatment Esssence 95.7% juga mengandung Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan tidak mengandung paraben. Cukup menarik ya kan?

Tekstur

Tekstur Cair Seperti Air

Tekstur Age Intense Treatment Esssence 95.7% ini sangat mirip dengan SK II FTE , cair seperti air dan tidak lengket. Formulanya juga cepat menyerap ke dalam kulit sehingga memudahkan pemakaian skincare selanjutnya. Bedanya dengan SK II, bau Age Intense Treatment Esssence 95.7% ini nggak terlalu khas seperti SK II, baunya lebih samar dan lembut. 

Cara dan Waktu Pemakaian

Karena berfungsi sebagai booster, ini aku gunakan setelah memakai toner dan sebelum pemakaian serum. Cara pemakaiannya cukup mudah, hanya aku semprotkan ke wajah (aku pindah di botol spary) lalu ditepuk-tepuk hingga meresap ke dalam kulit. Kamu juga bisa pakai kapas, caranya tuang produk ke kapas lalu usap dan tepuk-tepuk ke wajah. Cara ini lebih boros produk sih, jadi kalau aku pilih di semprot aja, Hihihihi

Performa

Aku cukup puas dengan performa Age Intense Treatment Esssence 95.7% ini karena dia cukup melembabkan dan memperbaiki tekstur kulitku. Yah.. meski nggak sehebat SK II sih karena harganya juga jauuuuuh buangeeeet, tapi sejauh ini Age Intense Treatment Esssence 95.7%  adalah dupe SK II terbaik yang pernah aku coba. Kemampuannya membooster skincare selanjutnya nggak terlalu oke, hanya memang Age Intense Treatment Esssence 95.7% ini cukup membuat kulit lembab dan cerah. Aku juga tidak mengalami breakout ketika memakai produk ini, makanya sampai udah habis dua botol. Cukup lah ya dipakai sampai tabungan cukup buat beli SK II lagi, lho?

Harga Age Intense Treatment Esssence 95.7% cukup terjangkau, Rp 250.000 / 150ml. Cocok buat kalian yang pengen nyobain SK II FTE tapi ingin yang lebih ringan dan murce marice. Sayangnya FromNature belum adakonternya di Indonesia, jadi belinya harus online ya!

Kesimpulan
Plus :
+ Melembabkan
+ Mencerahkan
+ Harga Terjangkau

Minus :
- Nggak ada konternya di Indonesia
- Nggak begitu bagus untuk booster

REPURCHASE?YES, sampai nanti tabungan cukup buat beli SK II. Yeay!

Disclaimer : Semua review yang aku buat merupakan produk yang aku beli sendiri dan benar-benar aku coba sendiri. Tidak semua orang memiliki kulit yang sama dan reaksi pada tiap orang bisa jadi berbeda, selain itu setiap orang juga memiliki reaksi alergi yang berbeda-beda. Sebainya lakukan patch test atau mengecek komposisi sebelum mencoba suatu produk.

0 komentar:

Post a Comment

Feel free to ask anything, leave your comment. No SARA please :)