Review Bio-Strath , Suplemen Kesehatan Satu untuk Semua


Suplemen Bio-Strath

Sejak kecil Keira memiliki beberapa alergi yang membuatnya sering batuk-pilek  berkepanjangan. Gen alergen itu dia dapat dari aku dan ayahnya yang kebetulan juga punya alergi. Itulah sebabnya mengapa di rumah kami selalu ada suplemen tambahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai tambahan vitamin. Yah…. Soalnya kadang kan aku khilaf jajan atau makan sembarangan yang nggak jelas kadar gizinya juga.

Selama ini suplemen di rumah kami terdiri dari beberapa macam, ada yang khusus punya Keira, punya ayahnya dan punyaku. Ada yang sebagai multivitamin, ada yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi rumah kami tuh udah kayak apotek dengan botol-botol suplemen berjejer. Nah repotnya kalau traveling, bingung deh mana yang mau di bawa. Ribet deeeeh!!!Hingga akhirnya beberapa waktu lalu aku menemukan suplemen satu untuk semua yaitu Bio-Strath. Bio Strath ini bisa dikonsumsi oleh seluruh kalangan usia mulai dari anak usia 6 bulan hingga orang dewasa, jadi cukup pakai Bio-Strath ini untuk seluruh anggota keluarga.

Bio-Strath adalah suplemen yang berasal dari Swiss. Bio Strath diproduksi dengan cara memberi makan bakteri baik yang berasal dari buah-buahan segar (Saccharomyces Cerevisae). Yeast jenis ini memiliki sel-sel yang sangat mirip dengan sel tubuh manusia dan mengandung nutrisi makro dan mikro yang sangat lengkap. Bio Strath diklaim mengandung 61 nutrisi vitamin, mineral dan zat pembangun yang terbuat dari bahan-bahan alami. Konon Bio Strath ini sudah melalui uji klinis dan terbukti khasiatnya dalam meningkatkan kesehatan serta mengatasi berbagai penyakit. Sebenarnya udah agak lama aku mau menulis review Bio Strath ini, cuma masih mau yakinin apalah beneran ngefek atau nggak dan ternyata memang bagus lho. Baiklah, silahkan disimak sampai selesai ya review Bio Strath kali ini!

Bio strath sendiri memiliki dua varian yaitu tablet dan Bio Strath Elixir. Karena kebetulan sebentar lagi aku ada rencana traveling keluar kota maka aku pakai yang tablet karena lebih mudah dibawa. Tablet Bio Strath tidak terlalu besar kok, standar tablet pada umumnya. Namun tablet Bio Strath ini mudah hancur sehingga bisa dilarutkan, dicampur makanan atau minuman serta ditumbuk. Ini salah satu poin plus yang aku suka dari Bio Strath, suplemen ini bisa dicampur makanan dan susu tanpa mengurangi manfaat yang terkandung dalam suplemen. Cocok buanget bagi anak yang suka drama kalau minum suplemen, tinggal dicampur aja ke makanannya.

Tinggal campur, beres!

Apakah kalau dicampur tidak akan mempengaruhi rasa? Nah kebetulan kalau Bio Strath tablet cenderung tawar karena tanpa zat pewarna, pengawet dan perasa. Berbeda dengan varian Bio Strath Elixir yang setahuku rasanya lebih manis. Bio Strath tablet ini cocok bagi mereka yang nggak terlalu suka manis, menderita diabetes atau bagi anak ADHD. Keira sendiri nggak masalah sih mau minum langsung atau dicampur ke makanan, saking rasanya yang tolerable. Cuma dia lebih sering aku kasih langsung, barengan sama aku minumnya.

Performa Bio Strath ini menurutku cukup bagus ya. Jadi ceritanya saat pertama aku kasih Bio Strath ke Keira dia itu udah pilek sekitar 4 harian, Bio Strath beneran membantu penyembuhan pileknya lebih cepat lho. Keira biasanya kalau pilek bisa sampai berminggu-minggu baru sembuh, ini nggak sampai dua minggu dia sudah sehat. Terus biasanya kalau dia pilek aku juga ikut ketularan minimal sakit tenggorokan, gara-gara minum Bio Strath ini aku sama sekali nggak ketularan! Efek lain yang aku rasakan adalah nafsu makan Keira meningkat setelah minum Bio Strath, kayaknya apa aja dimakan sama Keira. Mungkin karena Bio Strath juga memperbaiki pencernaan ya. Menurutku Bio starth ini sesuai dengan klaim yang dia berikan, manfaat Bio Strath antara lain:

  • Meningkatkan produktivitas
  • Menjaga stamina  dan konsentrasi ketika beraktivitas di luar rumah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mencukupi Nutrisi harian
  • Mempercepat masa pemulihan setelah sakit


Satu-satunya hal yang kurang aku sukai dari Bio Strath ini adalah aromanya, mungkin ini aroma yeastnya ya. Cuma karena memang beneran alami tanpa zat pengawet, pewarna dan perasa jadi sebenarnya wajar sih kalau aromanya khas, malah jadi aneh kalau misalnya bau melati. Aku sih bakalan rajin mengkonsumi Bio Strath ini karena manfaatnya yang memang bagus. Bio Strath saat ini bisa di dapatkan di E commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia atau melalui Official Intragam Bio Strath Indonesia.

Sekian Testimoni dan review Bio Strath  kali ini, selamat mencoba juga ya!

2 comments:

  1. wahh kebetulan nih aku lagi cari suplemen buat rigel n suami. nanti aku coba juga deh bio strath ini. oya Ony, aku mau tanya dong.. kalo tiap hari minum suplemen kayak gini tuh nggak papa kan ya? aman-aman aja kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo adis, nggak apa kok karena ini sifatnya meningkatkan kekebalan tubuh saja dan sebagai tambahan nutrisi. Kalau yang tipe kayak imbost gitu, nggak boleh tiap hari.

      Delete

Feel free to ask anything, leave your comment. No SARA please :)