Review : Dragon blood essence by Secret Key

Haloo... happy new year (telat 4 hari!), wish you have wonderful 2015!

Kali ini aku mau ngreview salah satu product secret key yaitu dragon blood essence alias darah naga. Waktu pertama kali denger nama produk ini aku langsung kepikiran naga beneran : wiiih.. bukannya naga udah punah ya? Kok bisa ada darahnya..? Ya kali jaman dulu ada putri raja psikopat yang ngebunuhin naga sampe punah buat dijadiin skincare, Hahahah pemikiran yang sungguh absurd sekali. Tapi ternyata dragon blood itu nama tanaman atau something like that, jadi bukan darah naga beneran. Dan inilah penampakan si dragon blood itu,
Tampak depan

Tampak belakang, dengan tulisan korea yang sama sekali nggak aku mengerti :p

Well.. kalo aku baca dari web resmi secret key, keterangan soal produk dragon blood ini kurang lebih berfungsi buat mengencangkan, melembabkan dan memutihkan.  Ini aku copas webnya ya  :

Mengatasi 4 masalah sekaligus : mengencangkan kulit, mengatasi kerutan memutihkan dan melembabkan. 

1. Mengencangkan
Dengan kandungan Croton Lecheri Resin Extract atau disebut juga darah naga, memiliki efek untuk mengencangkan kilit dan merawat kerutan yang disebabkan oleh kekeringan, capai dan perubahan pada kulit.

2. Memutihkan dan memperbaiki kulit yang berkerut (fungsi ganda)
Adalah esens dengena fungsi ganda. Dengan adenosine yang membantu memperbaiki kulit yang berkerut dan Niacinamid yang mencegah munculnya melanin pada kulit sehingga menjaga kulit bersih dan cerah. 

3. Melembabkan
Memberikan kelembaban dan nutrisi pada kulit. Menyerap cepat tanpa terasa lengket dan dapat mempertahankan kelembapan pada kulit untuk waktu lama. 

4. Bebas dari 5 zat berbahaya untuk kulit : paraben, mineral oil, benzophenone, phenoxyethanol dan ekstrak minyak hewani.

Cara Pemakaian 
Setelah menggunakan toner, gunakan produk secukupnya (sekitar dua sampai tiga pompa) dan gunakan secara merata pada wajah dan dapat digunakan unyjk leher. Tepuk halus hingga meresap.

Kandungan
Croton Lecheri Resin (Dragon Blood) extract, Olive oil, Shikakai (Acacia concina) fruit extract, Korean angelica root extract, Pomegranate extract, Gingseng extract, Strawberry extract. 

Penampakan dragon blood.

Tekstur dragom blood ini encer seperti lotion dengan warna pink soft, baunya sih agak aneh ya imho tapi setelah beberapa hari pemakaian hidungku sudah mulai bisa 'memaafkan' bau dragon blood ini. Tapi jangan salah, meski encer tapi dragon blood ini cepet meresap dan nggak lengket. 

Setelah pemakaian selama dua minggu, rutin selama pagi dan malam, aku merasa kulitku jadi lebih lembab, halus serta sedikit lebih cerah. Untuk lingkaran hitam bawah mata, smile line dan wrinkle emang belum berkurang banyak sih, tapi aku suka efek lembab dan halus yang di dapat setelah pakai essence ini. Mungkin kalau telaten pakai selama sebulan akan ada perubahan yang lebih berarti. Yang paling menyenangkan dari dragon blood ini adalah dia aman digunakan untuk ibu hamil karena tidak mengandung bahan yang berbahaya. Seneng banget kan, walau kalo ditanya skinker apa yang kamu pakai dan kamu jawab dragon blood, kesannya rada psikopat. *Dikeplak*. Untuk harga, Dragon blood essence 30 ml bervariasi sekitar 200-225 ribu , tergantung beli dimana (ada banyak olshop yang jual dragon blood)

Plus :
- melembabkan
- menghaluskan
- aman buat ibu hamil

Minus :
- baunya strong, meski agak termaafkan. 

Rate : 4/5

Repurchase? Maybe, soalnya masih penasaran sama essence yang lain. 

Disclaimer : All opinions and thought on everything feaured on this blog are entirely my own. People can be allergic to anything. I recommend that you patch test yor skin first time you use any of products.

0 komentar:

Post a Comment

Feel free to ask anything, leave your comment. No SARA please :)