Hello, i am bridezila!

Ini pasti gegara kemaren saya nyolong kantil di nikahan temen saya, akhirnya saya beneran disuruh merit taun 2015. Padahal kan saya belom pengen, masih pengen nabung buat beli SKg II ubarampe nikahan. Eh kok tetiba ditodong buat nikah taun depan, tau gitu kan kemaren saya gak nyolong kantil tapi nyolong srah-srahan.

Awalnya masih berupa gosip yang berhembus diantara ibu suri dan mbak dapur. Saya yang lama-lama gengges akhirnya menanyakan sama yang mau punya gawe a.k.a pop pada suatu malam di meja makan yang bundar (udah kayak KMB-konfrensi Meja Bundar) proposal nikah 2016 saya ditolak saudara2!! Wajib 2015 titik. Saya lemes, pasang muka melas, ngasih alesan sejuta raya merdeka, hasil? Tetep failed. Pokoknya 2015, bulan ****** nggak bisa ditawar lagi. Udah pengen nangis deh kalo nggak inget udah pake krim malam.

Akhirnya sambil kimbik-kimbik mau nangis, lapor sama cami. Yang ono tenang tenang aja.. panik bentar terus udah. Emang ye kalo jodoh tu kudu gitu, yang atu heboh yang atu nenangin. Tapi sempet bete juga, gara gara saya mewek bingung mau gimana, belom persiapan blas, belom priwed, belom a b c d e f g h. Yang ono malah bahas keuangan pasca menikah, dasar mamas akuntan!! *sigh*

Dan disinilah saya, dengan drama bridezila yang baru akan di mulai. Nggak ngerti mau mulai dari mana, mungkin dari tema kali ya.. masih ga ngerti mau nikah pake adat jawa apa internesyenel, mau pake warna pink?putih?ijo?item?ato apa. Mbuh ra mudeng. Mending mikir salon mana yang asik buat perawatan pre marriage sama mikir srah srahan yang mau diminta ke cami.

Tell me if you have some amazing great idea.


Regards,
New Bridezila.

0 komentar:

Post a Comment

Feel free to ask anything, leave your comment. No SARA please :)