Review : Skinfood Black Sugar Mask Wash Off


Skinfood Black Sugar mask wash off

Kapan ya terakhir kali maskeran?
Lupa.
Jangankan maskeran, sisiran aja sering lupa semenjak ada Keira yang unyu imut lucu, ahakk! Sampai suatu hari, ketika ngaca... Ya ampun! Itu apaa komedo dimana-mana, kantung mata segede gaban, dan mata pandaa~ oh no no no! Sebagai ibu muda jaman sekarang, sudah semestinya punya anak bukan alasan buat jadi kucel tak terurus dong ya.. akhirnya mulai deh insaf dan masukin ritual masker ke dalam to do list mingguan.

Kebetulan beberapa bulan lalu waktu belanja di Althea, aku dapat masker skin food black sugar dua bijik! Maka akhirnya masker itu yang kupakai, sebenarnya ada juga sih masker lain dari brand lokal tapi karena sudah berbulan-bulan nggak dipakai jadi takut udah budukan maskernya. Hehehe

Skinfood black sugar wash off  adalah masker buatan Korea yang seperti namanya adalah masker yang pemkaiannya perlu dibilas. Di kemasannya tertulis A mask that contains mineral-enriched Brazzilian Black Sugar and promotes smoth ; glowing skin. 
Tekstur masker ini seperti pasta, baunya wangi segar aroma jeruk!! Masker ini selain melembabkan juga berfungsi mengangkat sel kulit mati sehingga kandungan scrub (si black sugar) cukup banyak dan kasar.
Sekali colek langsung HAP!

Kandungan gulanya keliatan banget ya ^^


Hah? Maskeran pake gula? Manis dong! Ya nggak papa sih, aku kan emang manis! *Lalu dikeplak*
Kandungan dan manfaat masker ini bagus banget sih, dan bikin pengen rajin pake!Black sugar sendiri dikenal sebagai salah satu exfoliator yang berfungsi mengangkat sel kilit mati, kaya vitamin B yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini.

Komposisi

Ingredients : Sucrose, PEG-7 Glyceryl cocoate,Glyceryl euphorbia cerifera (candellla) wax, macadamia ternifolia seed oil, lanolin. Caprylic/capric tryglyceride, cetyl ethylhexanoatestesralkonium hectirite, bytyrospremum parkii (shea butter), limnathess alba (meadowfoam) seed oil, sorbitan laurate, butylparaben, bht, caramel, parfum.

Cara pakainya cukup mudah, setelah wajah dibersihkan oleskan masker pada wajah (kecuali daerah mata dan mulut) lalu massage dengan arah memutar. Kalau dirasa terlalu kasar, bisa campur masker dengan sedikit air atau toner (campur sk ii kayaknya oke sih). Diamkan 10-15 menit sampai maskernya meresap, lalu bilas dengan air hangat.

Cara pemakaian


Karena scrubnya banyak, maka setelah pemakaian masker ini kulit memang terasa halus, lembut dan glowing. Komedo bhaaayy pokoknya! Asli seneng banget pake masker ini. Tapi karena masker ini bersifat exfoliation jadi maksimal penggunaannya seminggu dua kali aja ya.

Sayangnya, masker ini nggak dilengkapi dengan spatula, jadi colak-colek langsung di jar dan berasa nggak higienis aja sih kalo aku. Oya, masker ini jangan di simpan di ruangan yang panas ya.. karena nanti dalemnya jadi agak cair gitu, semacam meleleh.

Harga masker ini sekitar 90-120 ribu untuk jar ukuran 100gr, cukup murah sih menurutku. Karena dipake 10 kali juga belum habis, cuma kalau mau yang asli ori ya belinya mesti di trusted seller.

Plus :
- Wanginya enak
- Scrubnya banyak
- Efektif membersihkan komedo, mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit glowing

Minus :
- Lengket dan nggak dikasih spatula!
- Penyimpanan harus baik supaya nggak "meleleh"
- Untuk yang berkulit sensitif, sebaiknya hati-hati karena scrub yang banyak dan sedikit kasar bisa bikin iritasi.

Purchase? Masih punya sejar sih, jadi kayaknya enggak dulu. Hehehe



Disclaimer : All opinions and thought on everything feaured on this blog are entirely my own. People can be allergic to anything. I recommend that you patch test yor skin first time you use any of products.

0 komentar:

Post a Comment

Feel free to ask anything, leave your comment. No SARA please :)